News, Perkaderan

PENDIDIKAN KHUSUS KE-IMMAWATI-AN (DIKSUSWATI)

Bidang IMMawati bersama KORPS IMMawati Cabang Kota Surakarta mengadakan Pendidikan Khusus Ke-IMMawati-an atau disingkat DIKSUSWATI. DIKSUSWATI diharapkan menjadi wadah yang ideal untuk menciptakan kader-kader IMM yang berwawasan intelektual dan responsive terhadap kasus-kasus kekerasan seksual. Berbeda dengan diksuswati sebelum-sebelumnya, kesempatan kali ini dibuka tidak hanya untuk IMMawati saja namun juga untuk IMMawan.

Dengan format baru yang membahas keperempuanan ini diharapkan kader-kader mampu untuk turut belajar dalam untuk mengupayakan kesadaran masyarakat dalam memandang kasus-kasus kekerasan seksual, dimaksudkan untuk mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender atau kemitrasejajaran yang harmonis antara laki-laki dan perempuan. Karena, dalam proses pembangunan kenyataannya perlu didukung oleh perilaku saling menghargai, saling menghormati, saling membutuhkan, saling membantu, saling peduli dan saling pengertian antara laki-laki dan perempuan. Dengan demikian, tidak ada pihak-pihak (baik laki-laki atau perempuan) yang merasa dirugikan dan kasus-kasus kekerasan seksual akan menjadi lebih berkurang.

Pendaftaran Pendidikan Khusus ke-IMMawatian (DIKSUSWATI) PC IMM Kota Surakarta dengan Tema “Revitalisasi Gerakan IMMawati Berbasis Keadilan Gender Sebagai Upaya Merespon Kasus Kekerasan Seksual”dibuka tanggal 7 – 13 April 2019.

Untuk Formulir dan ToR silahkan klik link ini

Info lebih lanjut :
085225116649 (Lisa)
081379306530 (Caesar)